I Am Groot Serial Mulai Tayang di Disney Plus Hotsar, Mini Serial Animasi Terbaru Marvel Studio

  • Bagikan
Mini Serial I Am Groot

FAJAR.CO.ID-- Bagi Anda pecinta karakter Marvel, mungkin sudah tidak asing dengan karakter Groot. Disney Plus Hotsar telah menayangkan mini serial I Am Groot pada Rabu (10/8/2022) kemarin.

Groot merupakan karakter berbentuk pohon dalam serial Marvel. Dalam I Am Groot ini, Groot hadir dalam versi animasi anak-anak. Groot adalah karakter original milik Marvel Studios.

I am Groot akan hadir dalam durasi singkat yakni 5 menit dengan total sebanyak 5 episode. Disutradarai oleh Kirsten Lepore, serial ini akan menghadirkan petualangan Groot ke berbagai planet.

Beberapa pemeran terkait dalam serial I Am Groot yakni Vin Diesel (Baby Groot) dan Bradley Cooper (Rocket).

Groot versi anak-anak ini akan melakukan interaksi dari berbagai penghuni planet lain. Ia juga tampak sangat bersenang-senang dengan petualangannya itu.

Anda akan dibawa pada tampilan visual penuh warna yang dihadirkan Marvel Studios.

Baby Groot dan Rocket akan berpetualang menuju berbagai planet asing. Mulai saat ia diterima sebagai pahlawan hingga mendapatkan masalah dengan penduduk planet lain.

Meski hadir dalam bentuk animasi, banyak yang berspekulasi bahwa mini serial ini akan menjadi jembatan untuk film Guardian Of Galaxy 3 atau Guardian of Galaxy Holiday Special yang rencananya rilis tahun depan.

Adapun masing-masing episodenya seperti berikut:

  1. Episode 1 - Groot’s First Steps
  2. Episode 2 - Groot Takes A Bath
  3. Episode 3 - Groot’s Pursuit
  4. Episode 4 - The Little Guy
  5. Episode 5 - Magnum Opus (van)

Saksikan petualangan seru tayangan terbaru Marvel Studios I Am Groot di Disney Plus Hotsar. (elva/fajar)

  • Bagikan