Presiden Madrid “Semangati” Barcelona usai Juara Piala Super Eropa

  • Bagikan
Florentino Perez/Chema Rey/MARCA

FAJAR.CO.ID, HELSINKI—Presiden Real Madrid Florentino Pérez berbicara kepada media di Stadion Olimpiade di Helsinki usai kemenangan timnya atas Eintracht Frankfurt dan meraih gelar Piala Super Eropa.

Dalam wawancara itu, sang presiden juga menyinggung Barcelona yang saat ini tengah dibelenggu masalah keuangan. Menurutnya, ia percaya Barcelona akan kembali seperti semula.

"Barcelona adalah salah satu institusi terpenting di dunia bersama dengan Real Madrid. Mereka akan kembali seperti semula dan itu penting untuk Spanyol dan sepak bola dunia," kata Perez dikutip dari situs resmi Madrid.

Meski “menyemangati” sang musuh bebuyutan, Perez juga memastikan kesiapan timnya bertarung dengan Raksasa Catalan dan klub raksasa lainnya.

“Kami memiliki tim yang hebat berkat pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Kami selalu berusaha untuk memenangkan segalanya dan kami akan terus bekerja keras untuk membuat para penggemar kami senang,” tegasnya.

“Kami memiliki tim yang bagus, semangat tim yang bagus dan kami harus terus meningkatkan itu karena itu kunci untuk memenangkan trofi,” lanjutnya.

Sang Presiden mengatakan, ia berharap pemain Madrid bisa menjaga konsistensi mereka saat menyambut musim baru. “Kami menantikan musim baru dimulai pada hari Minggu. Saya tidak meminta apa pun kepada para pemain selain terus melakukan apa yang mereka lakukan sekarang dan tetap pada jalurnya," ujarnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan