Tak Disangka, Begini Jawaban Celine Evangelista Soal Fantasi Bercinta

  • Bagikan
Celine Evangelista / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Aktris cantik Celine Evangelista tak pernah luput dari perhatian publik. Paras cantik serta karakternya yang supel membuat namanya kian melambung.

Siapa sangka, Celine yang telah dua kali menjanda gagap saat ditanya prihal hubungan ranjang.

Hal tersebut tersaji saat perempuan 30 tahun berdarah Italia itu berbincang bersama Nikita Mirzani yang ditayangkan di YouTube Crazy Nikmir REAL.

Menikah di usia yang masih terbilang muda, Celine Evangelista mengatakan dirinya tergolong cepat mengenal soal seks.

Bahkan diakuinya, ia telah hilang keperawanan di usia belasan. Pada umur 20 tahun, dia dikaruniai anak pertama dari pernikahan dengan Dirly Idol.

Meski begitu, Celine mengaku tidak begitu paham soal seks. Sehingga ia meminta Nikita Mirzani mengajarinya.

Nikita sendiri tak menyangka janda 4 anak itu ternyata adalah perempuan polos dan tidak benar-benar mengerti akan sensasi terenak seks.

“Fantasi terenak kamu saat apa sih?” tanya Nikita Mirzani tanpa basa-basi, dikutip pada Kamis (11/8/2022).

Celine lantas menjawab dengan polosnya, bahwa dirinya tidak mengerti akan fantasi seks.

“Aku tuh nggak begitu, makanya ajarin dong. Gue nggak ngerti kayak begitu-gitu,” jawab dia polos.

Nikita langsung geleng-geleng kepala dan tertawa geli.

“Celine ternyata anak baik-baik ya. Nggak nyangka,” kata Nikita.

“Brengsek tapi apa adanya,” seloroh Celine menimpali.

Pertanyaan selanjutnya yang tak kalah bombastis. Nikita memberi dua pilihan atas keahlian Celine yang jago menyanyi atau jago di atas ranjang.

  • Bagikan