Tembus Final AFC Cup Zona ASEAN, Perjalanan PSM Masih Panjang.

  • Bagikan
Pemain PSM merayakan kemenangan atas Kedah Darul Aman FA. (Instagram PSM Makassar)

FAJAR,CO,ID.MAKASSAR --PSM Makassar berhasil menang atas Kedah Darul Aman FA di laga semifinal yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (9/8/2022).

Di laga tersebut PSM Makassar berhasil menang dengan skor 2-1 atas tamunya asal Malaysia itu.

Kemenangan ini juga menciptakan sejarah bahwa PSM Makassar adalah tim pertama yang berhasil lolos ke babak final AFC Cup zona ASEAN.

Serta memberikan euforia yang sangat luar biasa baik untuk supporter PSM, pencinta sepakbola Indonesia, maupun para publik figur itu sendiri.

Di babak final nanti tim Juku Eja akan kembali dipertemukan dengan Kuala Lumpur City FC yang dulu sempat satu grup dengan PSM.

Dilansir dari akun instagram @mediapsm_, berikut jalan terjal yang masih harus dilalui PSM Makassar.

Mencapai babak final ataupun memenangkan babak final nanti bukanlah akhir dari perjuangan Pasukan Ramang.

Apabila PSM Makassar nanti berhasil memenangkan laga final zona ASEAN, tim Juku Eja langsung ditunggu tim dari zona Asia Selatan yakni ATK Mohun Bagan asal India.

Patut dalam laga tersebut PSM Makassar bertindak sebagai tim tamu dan bertanding di Salt Lake Stadium, Kolkata.

Selanjutnya apabila PSM kembali berhasil meraih kemenangan Pasukan Ramang akan bertindak sebagai tuan rumah di final antar zona.

Di final tersebut PSM Makassar akan menunggu pemenang antara klub Eastern (Zona timur) atau pemenang dari zona Asia tengah.

Terakhir, apabila PSM Makassar kembali mampu membuat sejarah yang panjang maka di babak final AFC Cup tim Juku Eja akan bertemu dengan tim asal Asia Barat.

  • Bagikan