Apakah Ferdy Sambo Ikut Menembak Brigadir J? Ketua Komnas HAM Bilang Begini…

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Setelah diperiksa Komisi Nasional (Komnas) Hak Asasi Manusia (HAM) Ferdy Sambo mengakui bahwa dirinyalah yang menjadi aktor utama dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Sekadar diketahui, Komnas HAM melakukan pemeriksaan terhadap Ferdy Sambo selama kurang lebih 3 jam di ruang khusus Mako Bribom Kelapa Dua Kota Depok.

Setelah mengakui bahwa dirinyalah aktor utama yang menyusun semua skenario atas kematian Brigadir J, Ferdy Sambo juga menyampaikan permintaan maaf melalui Komnas HAM.

“Tadi FS menyampaikan permohonan maaf untuk masyarakat Indonesia dan semua pihak termasuk Komnas HAM atas tindakanya,” ucap Ketua Komnas HAM Taufan Damanik, Jumat (12/8) malam.

Dirinya menjelaskan pemeriksaan yang dilakukan Komnas HAM terhadap Ferdy Sambo pada hari ini diikuti sejumlah komisioner dan beberapa staff dari Komnas HAM. Namun, saat ditanyakan apakah Ferdy Sambo ikut menembak Brigadir J, Taufan enggan menjelaskan terkait hal tersebut.

“Biarlah penyidik yang menjawab. Yang pasti dia menjawab bahwa dialah aktor utamanya, FS mengakui dialah yang merekayasa. Untuk detailnya nanti penyidik yang menjawab,” tutupnya. (jpnn)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan