Dokter Boyke Bongkar Ciri Perempuan Bernafsu Tinggi, Singgung Soal Bulu

  • Bagikan
Dokter Boyke

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nafsu tinggi tak hanya identik dengan laki-laki, tapi juga perempuan. Meski demikian sulit terdeteksi ciri-cirinya.

Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menjelaskan, tingginya gairah seseorang didasari oleh kadar hormon testosteron yang berlebih.

Ia menegaskan bahwa tidak cuma pria yang mempunyai gairah bermain cinta. Perempuan rupanya juga memiliki gairah yang sama saat berhubungan di ranjang.

Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia itu makin tinggi kadar testosteron dalam tubuh seseorang, maka tinggi juga gairahnya.

Nah, hormon testosteron bisa dilihat dari lebat atau tidaknya bulu-bulu halus di tubuh seseorang. Misalnya pada wanita, bulu halus tampak pada lengan, dada, ataupun di atas bibir mereka," ungkap kata Boyke dikutip dari tayangan TonightShowNet di YouTube, Jumat (12/8/2022).

Ia menegaskan wanita berbulu itu lebih tinggi gairahnya ketimbang yang tidak memiliki bulu. Pada pria juga berlaku hal sama. Pria yang memiliki bulu lebih lebat memiliki gairah yang tinggi ketimbang yang tidak.

Selain itu, gairah bermain cinta seseorang juga bisa ditimbulkan dari mood, makanan yang dikonsumsi, dan karakter pasangannya. (dra/fajar)

  • Bagikan