Presiden Madrid Bilang Benzema Wajib Raih Ballon d’Or Tahun Ini

  • Bagikan
Perez dan benzema/situs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Presiden Real Madrid, Florentino Pérez menegaskan bomber Los Blancos, Karim Benzema wajib meraih Ballon d’Or tahun ini. Bahkan, ia menyebut penghargaan itu sudah pantas ia raih tahun lalu.

“Dia pantas mendapatkan Ballon d'Or tahun lalu dan itu sudah tidak diragukan lagi tahun ini," tegas Florentino Pérez seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

Ia juga menegaskan tidak khawatir dengan ketajaman bomber Prancis itu. "Saya tidak khawatir jika gol-gol Benzema mengering karena kami memiliki begitu banyak penyerang sehingga tidak diperhatikan,” jelasnya.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Benzema adalah pemain terpenting mereka saat ini. “Tidak ada yang meragukan Karim dan bagi kami dia adalah pemain paling penting dan paling efektif di dunia,” ujarnya.

Menurutnya, Benzema adalah sosok vital di balik sukses mereka musim lalu. Bahkan, meski tak mencetak gol di final Liga Champions, ia tetap pahlawan utama klub.

“Dia memainkan peran yang sangat besar dalam memenangkan Liga Champions. Dia tidak mencetak gol di final, tetapi dia mencetak gol penting untuk membawa kami ke babak final. Dia mencetak tiga gol melawan City, Chelsea dan PSG. Dia pasti yang terbaik untuk kami," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan