Sinopsis Mencuri Raden Saleh, Tayang Seminggu Setelah Peringatan Kemerdekaan

  • Bagikan
Film Mencuri Raden Saleh

FAJAR.CO.ID-- Film Indonesia Agustus ini cukup padat. Terdapat sajian tontonan dari berbagai genre siap menghibur par penonton.

Salah-satu film yang sangat dinantikan adalah Mencuri Raden Saleh. Film yang dibintangi Iqbal Ramadhan ini akan tayang satu minggu setelah peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Tepatnya pada 25 Agustus 2022.

Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan merupakan film produksi dari Visinema Pictures, Jagartha, Blibli, dan Astro Shaw.

Mencuri Raden Saleh dalam proses produksinya melibatkan 300 kru terbaik dalam bidangnya. Serta pembuatan duplikasi lukisan milik Raden Saleh dikerjakan selama 2,5 tahun.

Di dalam film ini Anda akan menemukan sekelompok remaja yang memiliki misi mencuri lukisan yang diyakini sebagai karya Raden Saleh terdapat di istana Presiden

Alurnya digadang-gadang tidak kalah seru dengan film Hollywood terkenal seperti Ocean Eleven dan beberapa lainnya.

Kelompok remaja ini akan melakukan pencurian terstruktur dengan strategi matang demi mendapatkan lukisan yang ditaksir harganya milyaran itu.

Iqbal Ramadhan akan memerankan tokoh bernama Piko dengan julukan "The Forger". Angga Yunanda sebagai Ucup "The Hacker".

Rachel Amanda Aurora sebagai Fella atau "The Negotiator. Umay Shahab sebagai Gofar "The Handyman". Aghniny Haque sebagai Sarah "Tje Brute". Serta Ari Irham sebagai Tuktuk "The Driver".

Pencurian di dalam istana presiden tentu bukan hal mudah terlebih untuk lukisan yang nilainya milyaran. Sistem keamanan tentu sangat ketat.

Lalu, bagaimana keenam remaja ini dalam menjalankan aksinya? Saksikan kisah serunya di bioskop kesayangan Anda. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan