7 Kebiasaan Sederhana di Pagi Hari yang Bikin Anda Kurus

  • Bagikan
Ilustrasi Diet

FAJAR.CO.ID--Menurunkan berat badan selalu menjadi challenges buat wanita. Badan ideal merupakan Goals untuk wanita agar tetap percaya diri dalam melakukan aktifitas apapun, termasuk dengan berpakaian.

Teradang, berat badan yang berlebih membuat kita insecure dalam berpakaian. Nah berikut 7 kebiasaan sederhana di Pagi Hari yang bisa membantu anda tetap kurus versi Dokter Saddam Ismail.

  1. Berjemur di bawah sinar matahari

Berjemur dibawah sinar matahari memang terdengar sepeleh bagi orang yang tidak melakukannya. Tetapi menurut Penelitian, cara ini bisa menumbuhkan indeks masa tubuhnya dibandingkan orang yang tidak berjemur dibawah sinar matahari pagi.

Karena dengan berjemur dibawah sinar matahari pagi, tubuh bisa mengikuti jam biologis ataupun ritme sikardian. Dengan begitu, dapat melancarkan metabolisme dan membakar lemak jauh lebih efektiv.

  1. Sarapan dengan protein yang tinggi

Jadi bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, pilihlah sarapan yang memiliki protein yang tinggi. Karena, bisa membuat anda cepat kenyang dan tahan lapar dengan waktu yang cukup lama.

Kemudian yang tidak kalah penting ketika anda mengkonsumsi makanan dengan protein yang tinggi, metabolisme tubuh anda akan lebih baik dan normal.

Nah ini makanan dengan protein tinggi yang harus anda coba, seperti roti gandum, putih telur, yougurt, atau protein lainnya. Dengan catatan porsinya harus pas.

  1. Minum Air Putih

Ketika meminum air putih di pagi hari sebanyak 2 gelas dalam keadaan perut kosong, maka racun yang ada didalam perut anda akan dibersihkan dengan air tersebut.

Air Putih ini penting untuk anda konsumsi di pagi hari, karena bisa menggantikan cairan yang hilang saat anda tidur.

  • Bagikan