Asmara Terlarang di Magelang hingga Brigadir J Minta Pacarnya Cari Pria Lain

  • Bagikan
Foto Putri Candrawati gandeng tangan Brigadir Joshua

FAJAR.CO.ID, MAGELANG – Asmara terlarang disebut-sebut sebagai motif pembunuhan Brigadir Joshua Hutabarat yang diotaki Irjen Ferdy Sambo.

Menko Polhukam Mahfud MD telah mengatakan motif pembunuhan Brigadir Joshua Hutabarat sensitif dan hanya boleh didengar oleh orang dewasa.

Ucapan Mahfud MD itu mengisyaratkan bahwa pembunuhan Brigadir Joshua ada kaitannya dengan masalah asmara terlarang.

Mahfud MD menegaskan motif pembunuhan Brigadir Josua bukan pelecehan seksual.

Karena itu, Mahfud MD meminta kepada Polri agar kasus dugaan pelecehan Putri Candrawati dihentikan.

Arahan Mahfud MD langsung ditindaklanjuti Bareskrim Polri dengan menghentikan kasus dugaan pelecehan dan penodongan istri Ferdy Sambo.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan laporan Putri Candrawati ke polisi terkait dugaan pelecehan dan pembunuhan telah dihentikan.

“Berdasarkan hasil gelar perkara, kita hentikan penyidikan kasus pelecehan seksual dan dugaan pembunuhan,” ucap Andi Rian kepada wartawan di Bareskrim, Jumat malam (12/8).

Andi Rian menyampaikan, alasan dihentikan kedua perkara yang dilaporkan Putri Candrawati itu lantaran memang tidak ditemukan tindak pidananya.

“Dihentikan karena tidak ditemukan peristiwa pidananya,” beber dia.

Andi Rian menyebut, laporan polisi yang dilayangkan Putri Candrawati terkait kasus tewasnya Brigadir Joshua itu juga dinilai sebagai usaha menghalang-halangi penyelidikan atau obstruction of justice.

Sebab, kedua kasus yang dituduhkan kepada terlapor Brigadir Joshua itu tidak pernah dialami pelapor Putri Candrawati.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan