Comeback 4-2 Lawan Udinese, Rossoneri Raih Kemenangan Manis di Laga Pembuka Serie A

  • Bagikan
AC Milan. (int)

FAJAR.CO.ID -- AC Milan meraih poin penuh saat menjamu Udinese pada laga pembuka Serie A 2022/2023, di San Siro, Sabtu (13/8 /2022). Anak-anak asuh Stefano Pioli itu menang dengan skor 4-2.

AC Milan sempat dibuat terkejut pada awal babak pertama. Menit 2, Rodrigo Becao tanpa pengawalan berarti mampu menyundul bola ke gawang Mike Maignan.

Keunggulan Udinese tidak berlangsung lama. Ac ilan terus menyerang dan mencari gol penyeimbang. Sampai pada akhirnya terjadi kemelut di kotak pinalti Udinese. Calabria hampir mencetak gol di hadapan gawang kosong penjagaan, namun dilanggar bek Udinese. Penalti untuk Milan.

Theo Hernandez yang dipercaya sebagai eksekutor mampu membayar kepercayaan tim. Menempatkan bola KEPO (Ke pojok kiri) yang gagal ditebak Silvertri. Skor 1-1 untuk kedua klub.

Aksi enerjik Brahim Diaz di belakang striker mampu mengacak-acak pertahanan Udinese. Gol kedua Milan pada menit 15 berawal dari aksi cantiknya sebelum mengirim umpan ke Calabria. Menerima bola, Kapten Milan itu langsung melakukan umpan tarik yang berhasil disambut Rebic. Dan, gol. skor 2-1untuk MIlan.

Bermain di depan publik sendiri, anak asuh Pioli lebih banyak menguasai bola. High block pressing kerap dilakukan Rebic cs ketika kehilangan bola. Hal ini membuat Udinese tidak bisa menguasai bola dengan lama.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Udinese berhasil menyamakan kedudukan. Menit 45+4, Adam Masina membobol Maignan dengan sundulannyasetelah lepas dari pengawalan Messias. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan