Debut Manis, Duo Belgia Langsung Nyetel dengan Permainan AC Milan

  • Bagikan
Pemain AC Milan, Charles de Katelaere.

FAJAR.CO.ID -- Rekrutan anyar AC Milan, Charles de Katelaere (CDK) dan Divock Origi, menjalani laga debutnya saat menjamu Udinese di San Siro, Sabtu (13/8 /2022).

Meski baru masuk pada menit 71, CDK langsung nyetel dengan taktik Pioli. Ketenangan yang dipertontonkan seakan menjadi alasan kenapa Maldini sangat menginginkannya berada di San siro.

Beberapa kali CDK melakukan pergerakan membahayakan bagi Udinese. Bahkan, meskipun Milan sudah unggul jauh. Masuknya CDK, justru menambah daya serang Milan.

Komentator yang memandu jalannya laga menyebut ada Rikardo Kaka di dalam jiwa CDK. Bagaimana tidak, permainannya sangat mirip dengan Kaka. Perannya pun sama, apalagi setelah Origi masuk pada menit 84, Milan mengubah formasi ke 4-3-1-2.

CDK ditempatkan tepat di belakang Origi dan Giroud. Jauh sebelumnya, Kaka berada di belakang duet Sheva dan Inzaghi. Menarik untuk menantikan aksi-aksi pemain baru Milan musim ini.

Pertandingan selanjutnya, Milan akan melawan Bologna pada Senin (22/8/2022) mendatang. Satu lagi pemain baru Milan yang dinantikan debut resminya. Gelandang Aljazair, Yacni Adli. Pemilik baru nomor punggung 7 Milan itu sangat gemilang selama pra musim. (Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan