Lukaku Langsung Menggigit di Inter Milan, Inzaghi: Dia akan Mencetak Banyak Gol

  • Bagikan
Romelu Lukaku/Reuters

FAJAR.CO.ID, LECCE—Inter Milan meraih kemenangan dramatis di markas Lecce pada giornata pertama Serie A hari ini.  Dalam laga ini, Inter harus menunggu hingga menit 90+5 untuk memastikan kemenangan.

Romelu Lukaku yang kembali ke Italia musim panas ini setelah dipinjam dari Chelsea langsung menggigit dengan gol cepatnya. Saat laga baru memasuki menit ke-2, ia sudah mencatatkan namanya di papan skor usai menyelesaikan umpan Matteo Darmian.

Lecce menyamakan kedudukan di menit ke-48 setelah Assan Ceesay menuntaskan umpan Di Francesco. Denzel Dumfries kemudian menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Inter di injury time setelah mendapat assist dari Lautaro Martinez.

"Tim menunjukkan sekali lagi bahwa mereka memiliki hati yang besar dengan menang di menit ke-95. Kami memulai dengan baik, bermain setengah jam yang sangat baik, lalu kami menjadi sedikit gugup,” kata Pelatih Inter, Simone Inzaghi di situs Inter.it.

Menurut Inzaghi, mereka masih harus berbenah. “Kami harus menganalisis performa ini bersama-sama, kami harus belajar menutup pertandingan seperti ini lebih awal,” tegasnya.

Namun, Inzaghi bahagia melihat lini serangnya. "Saya punya 4 penyerang yang bisa bermain bersama, pada akhirnya mereka semua ada di lapangan,” jelasnya.

Khusus Lukaku, Inzaghi sangat percaya ia akan mencetak banyak gol musim ini. Makanya, ia mengaku sangat senang bomber Berlgia itu bias bergabung kembali di Inter.

"Romelu baik-baik saja, dia bekerja keras dan memiliki banyak keinginan dan kemauan. Saya senang dia tersedia. dia adalah kekuatan pendorong dan saya yakin dia akan mencetak banyak gol," tandasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan