Disebar Warganet, Mariana Pelaku Pengutil Cokelat di Alfamart Ternyata Pengusaha Hp

  • Bagikan
Ketahuan maling barang di Alfamart tapi desak Karyawati Alfamart minta maaf. --

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Mariana, sosok pengutil cokelat di Alfamart viral di media sosial. Terlebih dirinya diduga melakukan intimidasi ke karyawan Alfamart Sampora, Cisauk, Tangerang.

Sosoknya pun ramai diperbincangkan warganet. Hingga profesi atau pekerjaannya ikut disinggung.

Ada yang menyebut ibu berkacama itu merupakan pemilik konter jual beli Hp di kawasan BSD.

"Yang nyolong Si Mariana Bos HP di Tangerang, Yg Disuruh Klarifikasi Karyawan Alfamart.. Kan Kurang Ajar Benar Si Mariana itu… Bedebah," komentar salah akun @kr1t1k*** di Twitter.

"Jumawa bengat nakutin karyawan @alfamart pakai lawyer. Ibu marina namanya boss konter HP di bsd. IBU NYA KETAHUAN NGAMBIL COKLAT GAK BAYAR. KARYAWAN ALFAMART DI ANCAM UU ITE
OLEH SI IBU DI PAKSA MINTA MAAP. YANG NYOLONG SIAPA YANG SURUH MINTA MAAF SIAPA," tulis akun @Mei2Na***.

Usai viral, lewat kuasa hukumnya, H Amir, Mariana mengaku tidak sadar cokelat itu ada di dalam tasnya. Menurut Amir, Mariana tidak tahu mengapa cokelat itu tiba-tiba ada di dalam tasnya.

Alfamart Gandeng Hotman Paris

Manejeman Alfamart mengambil tindakan hukum lanjutan atas kasus yang menimpa karyawannya di Alfamart Sampora, Cisauk, Tangerang Selatan pada Sabtu (13/8) sekitar pukul 10.30 WIB. Hotman Paris Hutapea ditunjuk menjadi kuasa hukum atas kasus tersebut.

Direktur Operasional PT Sumber Alfaria Trijaya Solihin menyatakan telah menunjuk Kantor Hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum Alfamart dalam kasus karyawannya yang diancam UU ITE oleh konsumen Alfamart Sampora yang diduga mencuri.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan