Prabowo Bilang Ada yang Kecewa Dia Gabung Jokowi hingga Ancam Bikin Rusuh, Said Didu: Ini Tuduhan Serius!

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (foto: Tim Media Prabowo Subianto)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Mantan Sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu, tanggapi pernyataan Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra.

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto mengatakan bahwa adanya pihak yang tidak setuju dengan keputusan Ketum Partai Gerindra itu bergabung dalam tubuh pemerintahan Jokowi.

"Waktu saya gabung ada pihak-pihak yang kecewa," ungkap Prabowo, di Rapimnas Partai Gerindra, dikutip dari Channel Youtube Garuda TV, Senin (15/8/2022).

Setelah menilik lebih dalam, Prabowo mengungkap orang-orang yang kecewa kepadanya berasal dari luar negeri. Dia menganggap orang tersebut suka melihat Indonesia menjadi rusuh.

Mengetahui kabar itu, Said Didu meminta kepada para pendukung Prabowo untuk bersikap bijak dan membutikan bahwa tudingan itu tidak benar.

"Tuduhan serius nih. Ayo yg kecewa tunjukkah bhw kalian orang baik-baik dan tdk sesuai tuduhan beliau. Memangnya ada rusuh stlh beliau gabung ?," tulis Said Didu di akun Twitter pribadinya @msaid_didu.

Dia juga berharap kepada para relawan yang telah mendukung Prabowo pada Pilpres 2019 lalu untuk ikhlas.

"Mari ikhlaskan pengorbanan harta, waktu, penjara, bahkan nyawa dari kalian kepada beliau saat ini jadi capres dan semoga Allah membalasnya," harap Said Didu.

Sekedar diketahui, dalam penutupan pidatonya saat Rapimnas Partai Gerindra, Prabowo Subianto membuat pernyataan sikap untuk menjadi Capres 2024.

Dia merespon keinginan dari para kader Partainya yang meminta agar dirinya kembali bertarung dalam pada Pilpres 2024. (Multazim/Fajar)

  • Bagikan