Prabowo Nyapres Lagi, Video Lawas Anies Kembali Viral yang Tak Ingin Jegal Promotornya

  • Bagikan
Prabowo Subianto dan Anies Baswedan. (INT)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Video lawas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan soal calon presiden (Capres) kembali viral di media sosial.
Dalam video itu, Anies menegaskan tidak akan maju sebagai Capres selama Prabowo juga ikut berkompetisi di Pilpres.

Kata Anies, dia tidak akan menjegal langkah Prabowo dalam pencalonan presiden. Jika Anies berpegang pada ucapannya ini, maka pada 2024 mendatang seharusnya dia tidak maju sebagai calon presiden.

"Saya tidak ingin menjadi bagian dari daftar orang yang mengkhianati promotornya (Prabowo). Saya tidak ingin menjadi orang yang menjegal promotornya," kata Anies dikutip dari video yang diunggah akun Twitter @AndriCemong2, Senin (15/8/2022).

“Pak Prabowo adalah calon dari Partai Gerindra. Saya sampaikan berkali-kali, bahwa saya tidak mau menjadi orang yang dibawa untuk berhadapan dengan Pak Prabowo,” sambungnya.

Menanggapi hal itu, pegiat media sosial Chusnul Chotimah mengatakan, Anies bakal termakan dengan ucapannya sendiri jika mencalonkan diri jadi presiden pada 2024 mendatang. Karena, secara resmi Prabowo telah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden.

“Prabowo resmi maju jadi Capres di 2024, nge-share video Anies yang berjanji enggak akan menjegal promotornya atau Prabowo. Bukan berarti takut sama Anies, itu cuma untuk perlihatkan kepada dunia, kalau orang yang suka menjiIat atau bermulut manis, akan sering kemakan omongan sendiri, dan ituIah Anies,” kata Chusnul melalui akun Twitternya.

Sementara itu, Prabowo Subianto secara resmi mendeklarasikan diri maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang. Keputusan ini ia ungkapkan setelah mendengar permintaan 34 dewan pimpinan daerah (DPD) yang memintanya maju sebagai capres.

  • Bagikan