Prediksi Line Up PSM Makassar Vs Rans Nusantara FC, Pemain Muda Ini Ganti Rasyid Bakri

  • Bagikan
PSM Makassar merayakan gol dari Yakob Sayuri

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Jelang laga PSM Makassar kontra Rans Nusantara FC berikut prediksi sebelas pemain awal yang akan diturunkan pelatih Bernardo Tavares.

Laga pekan keempat liga Indonesia, Tim Juku Eja akan bertamu ke kandang tim promosi yakni Rans Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor.

Pertandingan tersebut akan di berlangsung Senin 15 Agustus 2022. Pukul 20.00 WITA.

Diprediksi PSM Makassar akan merotasi beberapa pemain dikarenakan jadwal pertandingan yang padat untuk beberapa minggu ke depan.

Setelah menghadapi Rans, pasukan dijadwal akan bermain menghadapi Arema pada 20 Agustus serta memainkan Final AFC Cup zona ASEAN pada 23 Agustus menghadapi Kuala Lumpur City FC.

Jadwal yang padat membuat pelatih Bernardo Tavares harus melakukan beberapa rotasi di skuad PSM Makassar.

Berikut prediksi Line up PSM Makassar kontra Rans Nusantara FC dilansir dari akun instagram @mediapsm_.

Reza Arya (GK)
S.Tahar
Yuran. F
Yance. S
Akbar. T
M. Arfan
Rafly. A
Kenzo. N
Yakob. S
W. Pluim
Everton

Dari prediksi Line up tersebut terdapat Rafly Asrul yang akan main menggantikan posisi Rasyid Bakri yang mungkin diistirahatkan.

Di lini belakang Safruddin Tahar masuk menggantikan posisi Agung Mannan sementara Yance Sayuri kembali dimainkan sebagai starter setelah tampil baik di babak semifinal AFC Cup.

Sementara di lini depan tidak banyak perubahan, hanya nama Kenzo Nambu yang diprediksi akan memainkan laga perdananya di liga 1 sebagai starter.

Sementara sang kapten Wiljan Pluim masih di andalkan sebagai pemecah kebuntuan bersama dengan sang striker Everton Naciemento. (Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan