Preview Juventus vs Sassuolo: Menjaga Tradisi

  • Bagikan
Latihan Juventus/situs Juventus

Tapi Massimiliano Allegri menegaskan kekalahan itu bagus bagi persiapan mereka. “Kekalahan itu akan menguntungkan kita,” katanya di situs klub.

Meski begitu, ia meyakini laga kontra Sassuolo tidak akan berjalan mudah. Menurutnya, Sassuolo adalah tim dengan skuat yang memiliki teknik bagus.

Bek Juventus, Danilo mewakili rekan setimnya menyuarakan perlunya perbaikan menyambut musim baru. “Tentu saja ada ruang untuk perbaikan, tidak cukup hanya memiliki ide yang jelas tetapi diperlukan semangat kompetisi,” tegasnya.

Dijuluki pembunuh raksasa di Serie A 2021/2022, kubu Sassuolo sementara itu memilih merendah jelang lawatan ke Allianz Stadium.

“Saya ingin mengulangi setidaknya jalan yang sama, tetapi, misalnya, saya tahu bahwa menang lagi di kandang melawan Milan, Inter dan Juve akan mustahil,” kata Pelatih Sassuolo Alessio Dionisi di Sempre Inter.

Dionisi dan pasukannya memulai musim ini dengan modal buruk. Itu setelah mereka disingkirkan Modena di Coppa Italia.  Namun, mereka jelas tetap bisa mengejutkan Juventus yang belum bisa diperkuat Paul Pogba di laga ini. (amr)

Prakiraan pemain

Juventus (4-3-3): Perin; Danilo, Bonucci, Bremer, Alex Sandro; Zakaria, Locatelli, Fagioli; Di Maria, Vlahovic, Cuadrado.

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Muldur, Erlic, Ferrari, Kyriakopoulos; Frattesi, Henrique, Thorstvedt; Berardi, Raspadori, Ceide.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan