Preview Liverpool vs Crystal Palace: Wajib Menang

  • Bagikan
Latihan pemain Liverpool/Situs Liverpool

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool akan menjamu Crystal Palace di pekan kedua Premier League, dini hari nanti. The Reds wajib menang karena para rival sudah melejit.

Meski baru pertandingan kedua, Liverpool sama sekali tidak boleh tergelincir di Anfiled Stadium. Pasukan Juergen Klopp membutuhkan kemenangan untuk mengejar raksasa lain yang meraih hasil positif.

Selain itu, kemenangan dibutuhkan Liverpool untuk memberikan kepercayaan diri kepada Mohamed Salah dkk. Tak kalah penting, pemain Liverpool perlu menjawab kritik pedas Jurgen Klopp yang tidak puas atas kinerja timnya di mana mereka sempat tertinggal dua kali di markas Fulham.

Bermain di Anfield jelas menjadi modal besar Si Merah untuk memperbaiki kesalahan di pekan pertama. Itu karena sudah 17 bulan raksasa Merseyside itu tak pernah merasakan kekalahan dalam pertandingan Liga Premier di Anfield.

Khusus 14 pertandingan terakhir, mereka memenangkan 13 laga di depan The Kop. Selain itu, sejak musim 2003/2004, Liverpool tidak pernah menelan kekalahan dalam pertandingan kandang pertama mereka di Liga Premier di musim baru.

Pemain senior Liverpool, James Milner juga sudah mengingatkan rekan setimnya tentang pentingnya laga ini. Menurutnya, tiga angka di laga ini akan membantu mereka untuk bangkit dari kekecewaan di markas Fulham.

“Ini pertandingan kandang pertama musim ini. Penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan, tetapi mudah-mudahan ada atmosfer spesial di Anfield dan semoga itu akan membantu kami bangkit dari kekecewaan di pertandingan pertama musim ini. Pertandingan kandang sangat penting sehingga yang pertama penting untuk memulai dengan kemenangan,” katanya di situs resmi Liverpool.

  • Bagikan