Start Bagus Madrid, Ini Kabar Gembira dari Ancelotti Usai Menang di Almeria

  • Bagikan
Carlo Ancelotti/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, ALMERIA—Real Madrid membuat start bagus di La Liga. Dalam lawatan mereka ke markas Almeria, Los Blancos menang tipis 2-1.

Bermain di Power Horse Stadium, Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan enam menit. Largie Ramazani menjebol gawang Thibaut Courtois setelah menerima umpan dari Inigo Eguaras.

Namun, Madrid bisa merespons dengan baik di paruh kedua. Pada menit ke-61, Lucas Vazquez mampu menyamakan kedudukan usai mendapat assist dari Karim Benzema.

Kemenangan 2-1 Madrid ditentukan David Alaba di menit ke-75. Ia mencetak gol perdananya musim ini lewat tendangan bebas. “Segalanya menjadi lebih mudah setelah gol pertama masuk," kata Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di situs klub menanggapi kemenangan anak asuhnya.

Ia mengakui ini pertandingan sulit. “Kami harus bekerja keras di sini, terlebih lagi ketika kami membuat hidup kami sulit dengan kesalahan defensif yang bisa kami hindari. Kami berjuang sejak saat itu. Mereka bertahan dengan sangat baik, kami memiliki banyak tembakan ke gawang,” jelasnya.

Ancelotti secara khusus memberi kabar gembira soal Eden Hazard. Setelah dua musim terakhir lebih banyak berada di ruang perawatan, Ancelotti menyatakan penyerang Belgia itu akan tampil di lebih banyak laga musim ini.

“Dia dalam kondisi kebugaran yang baik dan tidak memiliki masalah. Dia berlatih dengan baik dan saya pikir dia akan mendapatkan banyak waktu bermain musim ini,” jelasnya. (amr)

  • Bagikan