Jay dan DK iKON Jadi Juri The Indonesian Next Big Star, Ini Syarat Daftarnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Stasiun TV swasta Indonesia RCTI resmi mengumumkan bahwa dua anggota iKON yakni Jay dan DK menjadi juri dalam The Indonesian Next Big Star pada Senin (15/8/2022).

Sebelumnya pihak RCTI memberikan petunjuk dengan menampilkan 2 potongan foto wajah idol dengan menambahkan keterangan ia adalah salah-satu anggota dari boy grup YG Entertainment.

"Tebak siapa dia! Cluenya adalah salah-satu anggota biyband ternama YG Entertainment". Tulis pihak RCTi dalam akun instagramnya @officialrcti.

iKONIC sebutan untuk fans iKON menemukan bahwa kedua idol yang dimaksud tersebut adalah DK dan Jay.

Satu jam kemudian, RCTI lalu mengunggah upload video yang memperkenalkan DK dan Jay sebagai juri dalam acara tersebut.

RCTI dan RCTI+ kembali menghadirkan ajang pencarian bakat melalui audisi online. Ini adalah kompetisi intuk mencari calon bintang dalam pentas hiburan dunia.

Adapun syarat pendaftaran sebagai berikut.

  1. Pria/wanita usia 17-35 tahun.
  2. Kartu identitas diri (KTP/KK/SIM dan sebagainya).
  3. Memiliki kemampuan bernyanyi.
  4. Bersedia mengikuti rangkaian audisi online hingga proses karantina selama program berlangsung.
  5. Telah melakukan vaksin Covid-19 minimal hingga dosis kedua dan bersedia memenuhi standar protokol kesehatan yang berlaku.

Silahkan buat video audisi yang di dalamnya berisi perkenalan dan nyanyian genre apapun. Setelah itu mengunggah ke kanal RCTI+. Video berdurasi tidak lebih dari lima menit dengan ukuran maksimal 500 mb.(Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan