Juventus Start Bagus, Allegri belum Sepenuhnya Puas

  • Bagikan
Massimiliano Allegri/Live Score

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus memulai Serie A 2022/2023 dengan start bagus. Dalam laga pembuka musim, mereka menghajar Sassuolo dengan skor 3-0 berkat gol Angel di Maria dan Dusan Vlahovic (2 gol).

Meski demikian, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak mau langsung berpuas diri. Menurutnya, mereka masih punya pekerjaan yang mesti dilakukan.

“Kami memikirkan masa depan dan membuat publik antusias dengan permainan hebat: kami bergerak dengan baik tetapi itu normal bahwa kami perlu meningkatkan," tegasnya di situs klub.

Meski begitu, ia mengapresiasi penampilan anak asuhnya. “Kami memainkan permainan yang bagus, dengan plot permainan yang bagus. Di babak pertama kami kehilangan dua bola keluar yang membuat kami ragu-ragu,” jelasnya.

Allegri menyebut gol Di Maria menjadi kunci penampilan timnya. “Untungnya keunggulan datang, kami lebih tertib. Di babak kedua kami kembali dengan baik; permainan telah berubah dengan beberapa perubahan,” ujarnya.

“Kami bisa memanfaatkan beberapa serangan balik dengan lebih baik, tetapi untuk menjadi yang pertama itu adalah pertandingan yang bagus, Anda harus bekerja dengan baik dan banyak, tetapi saya senang dengan penampilan malam ini,” kata Allegri.

Vlahovic mengakui mereka memang belum maksimal. Termasuk dirinya. "Saya bekerja sepanjang musim panas, tetapi saya belum 100%. Saya bekerja untuk mencapai maksimum, tetapi saya memiliki masalah yang tidak sederhana,” tuturnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan