Vieira Senang Bikin Repot Liverpool di Awal Musim

  • Bagikan
Wilfried Zaha mencetak gol ke gawang Liverpool/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Manajer Crystal Palace Patrick Vieira sangat senang berhasil mencuri poin dan merepotkan Liverpool di Anfield. Menurutnya, itu bukan tempat yang mudah.

"Saya sangat senang. Ini bukan tempat yang mudah untuk datang dan kami bertahan dengan baik sebagai sebuah tim. Kami siap untuk menderita dan melakukannya. Dalam serangan balik kami, kami bagus. Kami membutuhkan kinerja besar dan kami memilikinya malam ini,” katanya di BBC Live.

“Ketika Anda datang ke tempat-tempat seperti ini, Anda menerima bahwa Anda akan melalui masa-masa sulit. Ini tentang bagaimana Anda mengelolanya dan saya pikir kami melakukannya di 20 menit pertama, setengah jam itu sulit tetapi kami benar-benar tenang, tenang dan disiplin. Itu membantu kami tampil baik,” lanjutnya.

Menurutnya, Palace mampu bersaing. “Sangat sulit untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan itu. Kami bersaing dengan mereka dan bekerja keras. Ini adalah minimum yang bisa kami lakukan. Kemudian kami membutuhkan organisasi dan disiplin. Kami mendapat poin dan Saya sangat senang dengan itu," jelasnya.

Ia juga mengomentari gol Wilfried Zaha di babak pertama yang membawa mereka memimpin sebelum disamakan Luis Diaz. “Wilf adalah pencetak gol. Hari ini dia bisa mencetak lebih dari satu,” tandasnya.

Wilfried Zaha berbicara kepada Sky Sports juga tak kalah bahagia. "Kami hanya tahu itu akan menjadi kerja keras dan ini adalah tentang mengambil peluang kami. Kami tahu kami harus menderita tetapi rencana kami adalah mengambil peluang, jadi saya senang,” ujarnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan