Wanita Bernama Nur Syazwani Menyamar sebagai Laki-laki saat Umrah, Aksinya Depan Kakbah Bikin Heboh

  • Bagikan
Aksi Nur Syazwani yang menyamar sebagai pria saat ibadah umrah. Memakai baju ihram, dia selfie depan Ka' bah [email protected]_ -Twitter

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Video seorang wanita mengenakan pakaian ihram untuk laki-laki saat melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah, menghebohkan jagat media sosial.

Video berdurasi 17 detik itu diunggah oleh aku Twitter @nameisAm_ .

Sekilas tampak tidak ada yang aneh dari video itu. Terlihat seseorang berkacamata dengan pakaian ihram selfie di depan Ka'bah.

Video ini langsung membuat geger karena terungkap tokoh utama di video tersebut adalah seorang wanita. Dia diduga berpura-pura menjadi pria.

Dari video itu terlihat, seseorang berkacamata dengan potongan rambut pendek menyerupai laki-laki.

Dia menutup sebagian wajahnya dengan masker. Wanita itu terlihat santai berada di tengah jamaah laki-laki tanpa menutup auratnya dengan benar.

Selain itu, dia juga memakai pakaian ihram yang semestinya hanya dikenakan jamaah laki-laki.

Wanita tersebut diketahui bernama Nur Syazwani Bin Mohamad Resad, asal Malaysia.

"KAU NAK CABAR SIAPA NUR SYAZWANI BINTI MOHAMAD RESAD???? Kau nak cabar tuhan yg menciptakan kau? Kau nak cabar siapa ni??? Yes aku dengan kau takda masalah, tapi kau tau aku akan mengamuk bila kau pijak agama macam ni, kau tau sebab apa, and aku takkan duduk diam ayid! (Anda ingin menantang siapa Nur Syazwani Bintu Mohamad Resad? Anda ingin menantang tuhan yang menciptakan Anda? Siapa yang ingin Anda tantang??? Ya, saya tidak punya masalah dengan Anda, tetapi Anda tahu saya akan marah jika Anda menginjak agama seperti ini, Anda tahu mengapa, dan saya tidak akan duduk diam!)," tulis pemilik akun Twitter @nameisAm_ , seperti dikutip fin.co.id pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan