Farel Prayoga Sukses Curi Perhatian dengan Lagu Ojo Dibandingke di Upacara Kemerdekaan, Zubairi Djoerban: Semua Sayang Kamu, Full senyum

  • Bagikan
Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi

Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi yang menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" di hadapan Presiden dan para tamu undangan pada acara HUT RI 77 di Istana Merdeka (17/8/2022) sukses mengundang perhatian tokoh nasional.

Terbaru, Zubairi Djoerban penemu kasus pertama sekaligus pionir penanganan HIV dan AIDS di Indonesia mengungkapkan kekagumannya pada sosok bocah 12 tahun itu.

Dikutip dari unggahan twitternya, @ProfesorZubairi. Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) itu mengaku yang berhasil mencuri perhatiannya pada perayaan HUT di Istana Merdeka adalah penampilan Farel.

"Yang mencuri perhatian hari ini: Farel Prayoga, penyanyi 12 tahun asli Banyuwangi," ujarnya (17/8/2022).

Seirama dengan pesan Presiden Jokowi sehari sebelum HUT RI (16/8/2022) sebelum geladi, Jokowi meminta kepada Farel untuk tetap memperhatikan pendidikannya sembari mengejar impian menjadi penyanyi sukses. Zubairi Djoerban berharap perjalanan karier Farel berlanjut dan mencapai puncak kesuksesan di suatu hari nanti.

"Tetap menghibur dan semua sayang kamu. Full senyum," tambah Zubairi Djoerban.

Memasukkan nama Jokowi pada lagunya, memplesetkan beberapa lirik lagu, Farel sukses bikin Jokowi dan Iriana Jokowi serta para tamu undangan berdiri dari kursinya sambil berjoget.

'"Wong 'ko ngene kok dibanding-bandingke, saing-saingke, yo mesthi kalah. Tak oyak'o, aku yo ora mampu, mung sak kuatku mencintaimu. Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Jokowi," demikian lirik yang dinyanyikan Farel.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan