Janji Lama Anies Tidak Akan Mengkhianati Prabowo Kembali Viral, Mileanies Bereaksi Keras

  • Bagikan
Prabowo Subianto hadiri resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Komitmen Anies Baswedan untuk tidak mencalonkan diri sebagai presiden dan tidak bersedia dicalonkan sebagai presiden kembali diviralkan setelah Prabowo Subianto mengumumkan bersedia kembali dicalonkan sebagai presiden pada kontestasi pilpres untuk keempat kalinya.

Video singkat berisi potongan pernyataan Anies Baswedan dalam wawancara dengan Najwa Shihab melalui program Mata Najwa edisi 16 Agustus 2018 lalu kembali beredar di media sosial dan grup-grup percakapan WhatsApp.

Kala itu dalam sesi wawancara Anies menyatakan dirinya tidak akan menjadi calon presiden jika Prabowo Subianto juga ikut berkompetisi di Pilpres.

Gubernur DKI Jakarta itu juga menyebut bahwa tidak akan mengkhinati Prabowo yang telah dianggapnya sebagai promotor karir politiknya selama ini. Karena berkat jasa Prabowo, Anies dapat tiket di Pilgub DKI Jakarta tahun 2017 berpasangan dengan Sandiaga Uno.

"Saya tidak ingin menjadi bagian daftar orang yang mengkhianati promotornya (Prabowo). Saya tidak ingin menjadi orang yang menjegal promotornya," ujar Anies dikutip dari video lawas yang diunggah oleh akun Twitter @AndriCemong2 belum lama ini.

Menanggapi kembali viralnya pernyataan Anies tersebut, relawan milenial Anies untuk Pilpres 2024, Mileanies mengaku tak memungkiri jasa besar Prabowo Subianto Jakarta.

Disebutkan, karena Prabowo lah Jakarta akhirnya mendapatkan pemimpin yang sangat luar biasa. Prabowo dan Sandiaga Uno lah yang telah membuat rakyat Jakarta menikmati kemajuan kota dan kebahagiaan warga.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan