Arema FC Bawa 22 Pemain ke Parepare, Ada Pemain Timnas yang Pernah Main di Stadion Gelora BJ Habibie

  • Bagikan
Rombongan pemain Arema FC yang akan ke Parepare.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Skuad Arema FC untuk laga tandang menghadapi PSM Makassar di Liga 1 pekan kelima sudah disiapkan. Total ada 22 pemain yang dibawa oleh coach Eduardo Almeida.

Tim Singo Edan rencana akan tiba hari ini Kamis 18 Agustus 2022. Sementara pertandingan menghadapi PSM sendiri baru akan di mulai pada hari Sabtu 20 Agustus 2022 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

Arema bertolak ke Parepare dengan berkekuatan dua Kiper, delapan pemain belakang, lima pemain tengah, dan tujuh pemain depan.

Dalam rombongan itu tak ada nama empat pemain yang tak dibawa serta. Selain kiper Andryas Francisco yang tak diboyong karena alasan teknis, tiga nama lainnya, seperti Muhammad Rafli, Seiya da Costa, dan Irsyad Maulana masih dalam perawatan pemulihan cedera.

Terkhusus untuk Evan Dimas. Ini bukan kali pertama dirinya bermain di Stadion Gelora BJ Habibie.

Pada 2015 silam, dalam Habibie Cup Evan Dimas membela tim Persipare Parepare dengan beberapa bintang sepakbola Indonesia lainnya.

Seperti Zulham Zamrun, Kurnia Mega, Bio Paulin, Asri Akbar dan beberapa pemain lain. Dan pada saat itu Evan Dimas berhasil membawa tim yang ia bela menjadi juara di Stadion Gelora BJ Habibie tersebut.(Erfyansyah/fajar)

Dilansir dari wearemania.net, inilah skuad Arema FC dalam laga tandang menghadapi PSM Makassar.

Kiper:
Adilson Maringa
Teguh Amiruddin

Belakang:
Sergio Reis Silva
Bagas Adi Nugroho
Johan Ahmat Farizi
Rizky Dwi Febrianto
Ikhfanul Alam
Hasyim Kipuw
Andik Rendika Rama
Achmad Figo

Tengah:
Jayus Hariono
Renshi Yamaguchi
Gian Zola
Evan Dimas Darmono
Arkan Fikri

Ayo terhubung bersama kami di:
  • Bagikan