Casemiro Dilirik MU, Real Madrid Pasang Harga Mahal

  • Bagikan
Casemiro / Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, MADRID—Upaya putus asa tengah dilakukan Manchester United dalam usaha mereka mencari gelandang baru musim panas ini. Mereka dilaporkan melirik pemain andalan Real Madrid, Casemiro.

United menurut laporan yang dikutip dari Daily Mail bersedia menawarkan kontrak lima tahun kepada pemain berusia 30 tahun itu jika ia bersedia pindah ke Old Trafford.

Real Madrid diklaim langsung menetapkan harga mahal untuk pemain bintangnya. Mereka disebut-sebut meminta sebesar £60 juta untuk gelandang Brasil itu.

Casemiro sudah sembilan tahun di Spanyol. Selama periode itu, ia telah memenangkan setiap gelar yang tersedia. Namun, kemungkinan pergi tetap terbuka.

Media Spanyol, Football Espana menyebut Madrid yang musim lalu meraih gelar Liga Champions dan La Liga telah menetapkan harga untuk Casemiro.

Casemiro sendiri memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya saat ini di Bernabeu. Tawaran kesempatan untuk mendapatkan bayaran besar pada usia 30 tahun dari United plus kontrak lima tahun bisa saja mengubah keputusan pemain Brasil itu. United dilaporkan bersedia membayar Casemiro £ 9 juta per musim.

Namun, kemungkinan itu sangat kecil. Selain Madrid memang mengandalkannya, Casemiro juga tampaknya cukup bahagia di Kota Madrid. Selain itu, MU juga akan absen di Liga Champions.

Nama Casemiro muncul setelah MU gagal mendapatkan Frenkie de Jong dan Adrien Rabiot. Nama terakhir batal bergabung karena permintaan gaji yang terlalu tinggi. (amr)

  • Bagikan