Denny Siregar Posting Cuitan ‘Lupakan Sambo’, Netizen: Dulu Bela Mati-matian Sekarang Lepas Tangan

  • Bagikan
Denny Siregar. Repro YouTube Cokro TV

FAJAR.CO.ID -- Pegiat media sosial yang juga produser film Saya-sayap Patah, Denny Siregar, mencuitkan kalimat yang mengundang reaksi netizen di twitter.

"Lupakan Sambo. Selamat datang Nico…," tulis Denny Siregar melalui akun twitter @Dennysiregar7, dilihat fajar.co.id pada Kamis (18/8/2022).

Spontan kalimat itu pun mendapat reaksi dari netizen. Umumnya mereka menghujat sikap Denny Siregar atas kematian Brigadir J yang sudah diketahui publik bahwa dalangnya adalah Irjen Ferdy Sambo.

"Apa kesamaan denny dan benny? Sama sama congornya sambo. Awal awal bela mati matian sambo. Saat sambo terbukti membunuh, sama sama lepas tangan. Meninggalkan sambo seorang diri. Den den, mentalmu itu sejak dulu mental penghamba." tulis seorang netizen membandingkan dengan viralnya ucapan Irjen (purn) Benny Mamoto yang juga dihujat netizen.

"Akhirnya Kena Batunya! RIBUAN KOMENTAR YG DULU FANS
@Dennysiregar7
SEKARANG MEGHUJATNYA di Kasus Sambo-Brigadir J," tulis netizen lainnya sembari mencantumkan tautan berita terkait.

"Harusnya orang Batak tuh bersatu memperjuangkan ito J, sampai jasadnya tetap di tuduh yg tidak2 kau Siregar Batak apa bukan kau ito jangan lupa di darahmu ada darah Batak jangan kejar cuan melulu, Tuhan tak tutup mata semua di bukakan ingat kau Denny," kritik netizen lainnya.

"Lupakan sambo berarti lupakan brigadir jhosua dong ,? Gimana abang ini bukan nya mengawal malah minta di lupakan , sadar lah kau pun punya marga DENNYSIREGAR," cuap lainnya.

Seperti diketahui, film Sayap-sayap Patah yang saat ini tayang di bioskop, kisahnya berfokus pada pasangan suami istri bernama Adji yang diperankan Nicholas Saputra dan Nani yang diperankan Ariel Tatum.

  • Bagikan