Diduga Ada Perannya Dalam Merancang Skenario Pembunuhan Brigadir J, Haris Pertama: Jangan Lupakan si Fahmi Alamsyah

  • Bagikan
Haris Pertama.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Drama panjang kasus pembunuhan Brigadir J masih dalam perjalanan menuju akhir cerita. Di balik layar, ada sosok Fahmi Alamsyah mantan Penasihat Polri yang turut terlibat memuluskan skenario pembunuhan tersebut.

Ketua Umum KNPI Haris Pertama yang banyak dikenal dengan kritikan pedasnya kepada kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat, melalui unggahan twitternya @knpiharis mengingatkan kepada publik tentang Fahmi Alamsyah.

"Jangan Lupakan si Fahmi Alamsyah," ujar Haris (18/8/2022).

Haris juga mempertanyakan keberadaannya. Sebab, Fahmi seakan tidak tersorot oleh publik. Ke manakah dia saat ini?, lanjut Haris pada unggahannya.

"Apakah manusia ini sudah di periksa dan ditangkap karena diduga terlibat dalam memuluskan Skenario “Tembak-Menembak”. @jokowi @Kiyai_MarufAmin @mohmahfudmd," tulisnya.

Sebelumnya, pada Sidang Bersama MPR RI (16/8/2022) Presiden Jokowi menyampaikan beberapa hal terkait kondisi kenegaraan dan kinerja lembaga-lembaga negara. Salah satu hal yang ditekankan, yakni agar penegak hukum dalam menegakkan hukum tidak pilih kasih.

“Hukum harus ditegakkan seadil-adilnya. Tidak pandang bulu. Kemanan, ketertiban sosial, dan stabilitas politik adalah kunci,” tegas Jokowi.

Jika Presiden telah menekankan hal tersebut, bisa dikatakan hanya menunggu waktu untuk melihat Fahmi Alamsyah ikut diperiksa pada kasus pembunuhan Brigadir J. (Muhsin/fajar)

  • Bagikan