Jelang Lawan PSS Sleman, Persib Bandung Bawa 22 Pemain

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Rombongan Persib bertolak ke Sleman pada Rabu pagi tadi. Caretaker Budiman membawa 22 pemain yang bakal membela Maung Bandung dalam laga melawan PSS di Stadion Maguwohajo pada Jumat (19/8).

Dalam perjalanannya ini, Pangeran Biru masih belum tampil dengan kekuatan penuh.

Budiman tidak membawa beberapa penggawa, seperti Henhen Herdiana, Beckham Putra Nugraha, dan Victor Igbonefo. Ketiganya masih menjalani pemulihan cedera.

Kemudian, Teja Paku Alam, Frets Listanto Butuan, Ferdiansyah, Arsan Makarim, dan Ridwan Ansori juga tidak diboyong ke Sleman.

“Kami membawa 22 pemain,” kata Budiman, Rabu (17/8).

Lebih lanjut, saat melawan tim berjuluk Elang Jawa itu, Budiman berharap kehadiran Bobotoh di stadion bisa menambah semangat pemain.

“Harapannya dengan adanya Bobotoh, pemain bisa lebih percaya diri lagi karena Bobotoh merupakan tambahan kekuatan untuk motivasi para pemain,” jelasnya.

Apalagi, kemenangan perdana minggu lalu saat melawan PSIS Semarang membuat kepercayaan diri pemain meningkat dan memotivasinya untuk kembali mencuri tiga poin.

“Sangat membantu motivasi pemain dengan kemenangan kemarin itu modal dan bekal buat di Sleman,” tuturnya. (jpnn)

Sementara itu, berikut list 22 pemain yang dibawa Persib untuk laga pekan kelima Liga 1 2022/2023:

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu

Belakang: Kakang Rudianto, Eriyanto, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto. Daisuke Sato, David Rumakiek, Zalnando, Bayu Fiqri.

Gelandang: Marc Klok, Rachmat Irianto, Abdul Aziz, Dedi K, Ricky Kambuaya Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Robi Darwis.

  • Bagikan