Keluarganya Sering Diancam, Willian Siap Kembali ke Inggris

  • Bagikan
Willian/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Mantan pemain depan Arsenal dan Chelsea Willian dilaporkan siap kembali ke Inggris. Fulham sangat tertarik pada pemain Brasil itu yang baru saja meninggalkan Corinthians.

Willian yang memulai karirnya di Corinthians pada 2006 menghabiskan musim 2021-22 bersama klub masa kecilnya itu. Namun, ia mengumumkan secara terbuka bahwa ia akan meninggalkan klub sebagai agen bebas karena ancaman yang sering diterima keluarganya dari penggemar.

 “Ancaman tidak pernah berhenti. Setiap kali Corinthians kalah dan jika terkadang saya tidak bermain bagus, keluarga saya menerima ancaman, kutukan di media sosial. Istriku, putri-putriku. Keluarga saya adalah aset terbesar saya, jadi saya harus menjaga mereka,” tegasnya di EuroSport.

Kampanye Willian di klub masa kecilnya itu tidak maksimal. Pemain berusia 34 tahun itu hanya mencetak satu gol dalam 32 pertandingan di semua kompetisi.

Kota London kini diklaim adalah tujuan Willian setelah menghabiskan tahun-tahun indah bersama Chelsea. Bersama Chelsea, ia meraih lima trofi dalam tujuh tahun.

Pada tahun 2020, Willian pindah ke Arsenal. Setelah debutnya yang mengesankan, di mana ia mencatatkan tiga assist melawan klub yang sekarang sangat terkait dengannya, Willian tampil buruk sepanjang musim 2020-21.

Satu musim di Emirates tampaknya cukup bagi pemain Brasil itu, yang kemudian melakukan perjalanan kembali ke Corinthians. Namun, ia kini siap kembal ke ibu kota Inggris.

Daily Mail melaporkan bahwa Willian diperkirakan akan berbicara dengan Fulham mengenai kemungkinan ia kembali Liga Premier. Sang pemain saat ini sedang berlatih dengan tim untuk menjaga kebugarannya.

  • Bagikan