Motif Brigadir J Dibunuh, Dewi Tanjung: Karena Ada Ferdy Sambo Teng…Teng…Teng…Teng dengan Yosua

  • Bagikan
Dewi Tanjung-- tangkapan layar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Politisi PDIP Dewi Tanjung mengaku mengetahui motif Irjen Pol Ferdy Sambo membunuh Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Dewi Tanjung menyebut Polri dan negara akan sangat malu jika motif sebenarnya terungkap.

"Pejabat punya istri simpanan itu biasa. Pejabat selingkuh itu biasa. Masalah narkoba juga biasa. Masalah uang juga biasa. Nggak aneh sebenarnya. Cuma ada satu yang mereka tutup-tutupi. Kenapa itu dibilang sangat sensitif sekali dan urusan orang dewasa. Karena ada Ferdy Sambo teng…teng…teng…teng dengan Yosua," kata Dewi Tanjung seperti dikutip fin.co.id dari chanel Youtube Dewi Tanjung berjudul "Luar Biasa Korban Pelecehan Pulang dr Magelang sama Pelaku Pelecehan" pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Atas dasar itulah, lanjut Dewi Tanjung, makanya terjadi pembunuhan berencana tersebut.

"Karena sakit hati. Karena cemburu. jadi bukan masalah pelecehan seksual. Bukan masalah perselingkuhan. Tapi masalah teng…teng…teng…teng," imbuhnya.

Dewi Tanjung memastikan akan membuka motif tersebut. Menurutnya, sepandai-pandainya pihak kepolisian dan pihak Ferdy Sambo menutupinya, kasus ini akan terbuka dengan sendirinya.

"Karena mereka sendiri bikin skenario berubah-ubah. Bisa dibaca oleh masyarakat. Nyai tahu motif yang sebenarnya. Tapi ya sudahlah. Kalau sampai motif sebenarnya ini terungkap, maka Polri akan sangat malu. Ternyata jenderalnya…. hahhh ternyata! Negara juga akan malu," paparnya.

Dia menyebut masalah istri simpanan biasa. Karena itu, kata Dewi Tanjung, yang selalu dimunculkan ke publik adalah persoalan tersebut.

  • Bagikan