Pemain Asing Dominasi Top Skor Sementara Liga 1, Striker PSM Masuk 5 Besar

  • Bagikan
Striker PSM Makassar, Everton Nascimento (Sumber : instagram vetonascimento)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Sampai pekan keempat top skor Liga 1 Indonesia di dominasi oleh pemain asing. Salah satu striker andalang PSM Makassar juga masuk dalam jajaran 6 besar.

Di urutan 5 teratas empat diantaranya adalah pemain Brazil. Lulinha dengan torehan 5 gol, David da Silva 4 gol, lalu Everton Nascimento, Taisei Marukawa dan Matheus Pato dengan 3 gol.

Dari daftar 5 teratas, satu-satunya yang bukan berasal dari Brazil adalah Taisei Marukawa. Pemain asal Jepang ini juga mengoleksi 3 gol.

Pekan kelima sendiri akan dimulai dengan beberapa pertandingan sengit dan seru yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satunya adalah pertemuan antara PSM Makassar menghadapi Arema FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare. Sabtu 20 Agustus 2022.

Bermain dihadapan para supporter tim Juku Eja diharapkan mampu mendulang poin penuh. Serta sang stiker Everton Nascimento juga diharapkan kembali menambah pundi-pundi gol ketika menghadapi tim Singo Edan.

Munafri Arifuddin selaku Direktur Utama PSM Makassar, menaruh harapan kepada Everton untuk menjadi mesin gol tim Juku Eja untuk mengarungi Liga 1 musim 2022-2023.

“Dia (Everton) perlahan mulai menemukan sentuhan permainan terbaiknya. Kita inginkan dia terus menampilkan permainan yang jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya," kata Munafri Arifuddin, Rabu (17/8/2022).

Everton diharapkan mampu kembali mengulang performa luar biasanya ketika menghadapi Rans Nusantara FC dengan berhasil mencetak dua gol. (Erfyansyah/fajar)

Berikut daftar Top Skor Liga 1 Indonesia sampai pekan kelima.

  • Bagikan