PSG Serius Ingin Bajak Bernardo Silva dari Manchester City

  • Bagikan
Gabriel Jesus dan Bernardo Silva merayakan gol Manchester City/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, PARIS—Bernardo Silva terus menjadi berita utama dengan pembaruan terbaru mengklaim Paris Saint-Germain (PSG) tertarik pada gelandang Manchester City.

The Times melaporkan juara Ligue 1 siap mengeluarkan € 70 juta untuk mendapatkan pemain internasional Portugal dari juara Liga Premier.

PSG ingin memperkuat lini tengahnya dalam upaya untuk mendapatkan trofi Liga Champions untuk pertama kalinya. PSG yakin bahwa Silva akan pindah ke Paris jika biaya dapat disepakati.

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa Bernardo hanya berpikir untuk bertahan di City setelah kepindahan ke Barcelona tidak mungkin ia lakukan.

Namun, The Times seperti dikutip Barca Blaugranes menganggap bahwa PSG bisa menggoda Bernardo Silva. Persyaratan pribadi yang lebih menggiurkan diklaim tidak akan menjadi masalah bagi juara Prancis itu.

Gelandang itu diperkirakan telah meminta untuk meninggalkan Manchester City baik musim lalu dan musim panas ini. Akan tetapi sejauh ini ia belum dapat menemukan jalan keluar dari klub.

Pep Guardiola sendiri menegaskan dia tidak akan melarang Bernardo Silva jika dia ingin pergi. Namun, tidak jelas apakah Bernardo Silva tertarik kembali ke Ligue 1. (amr)

  • Bagikan