Casemiro Akhirnya Tergoda Tawaran Menggiurkan MU

  • Bagikan
Casemiro / Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Casemiro membuat keputusan mengejutkan. Ia setuju bergabung dengan Manchester United. Tawaran menggiurkan meluluhkan hatinya.

Menurut laporan, Casemiro memberi tahu Real Madrid tentang keinginannya untuk bergabung dengan United sebelumnya pada hari Kamis setelah muncul sebagai target prioritas untuk Erik ten Hag.

Dan United tampaknya membuat banyak kemajuan dalam pembicaraan dengan Los Blancos mengenai kepindahan Casemiro. Bahkan, sang pemain diklaim sudah akan menjalani tes medis pada hari Jumat.

Andai laporan di MARCA itu benar, pemain timnas Brasil itu bisa bermain dalam pertandingan besar Liga Premier Senin melawan Liverpool.

Laporan itu menyebut bahwa Casemiro telah mempertimbangkan tawaran yang menggiurkan dari United selama tiga hari terakhir dan akhirnya menerima gagasan ke Manchester.

Persyaratan pribadi sudah disepakati antara pemain dan klub. Setan Merah juga telah menetapkan biaya transfer di kisaran £ 59 juta dalam pembicaraan dengan Real Madrid, yang tidak berencana untuk menghalangi Casemiro meskipun dia masih terikat kontra sampai musim panas 2025.

Di MU, Casemiro akan mendapatkan kenaikan gaji dengan jumlah yang signifikan. Casemiro sendiri akan bergabung dengan dua mantan rekannya di Madrid, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. (amr)

  • Bagikan