Cerita Putri Patricia Comeback ke Dunia Akting, Sempat Kerja Kantoran Hingga Politik

  • Bagikan
Putri Patricia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Setelah vakum dari dunia hiburan selama hampir 10 tahun, aktris Putri Patricia memutuskan comeback dengan bergabung dalam film horor berjudul “Perjamuan Iblis”.

"Gue nggak pernah ada rencana untuk comeback sebetulnya," ujar Putri Patricia, Kamis (18/8/2022).

Putri mengatakan dirinya ingin mencari pengalaman baru setelah meninggalkan dunia entertainment serta lebih memilih pekerjaan lain ketimbang kembali lagi ke dunia hiburan.

"Saya kan sempat ada di stasiun televisi berita, pengin cari pengalaman lain. Dari awal stasiun berita ini dibangun, saya pengin banget bisa gabung, kerja sama mereka," ungkapnya.

"Saya sempat coba kerja kantoran, yang berhubungan dengan pengadaan sesuatu. Sempat di politik juga," lanjutnya.

Namun, Putri mengaku belakangan dirinya rindu untuk tampil di depan kamera.

"Sebelum proyek film kemarin ini, di hati gue ada kayak, 'aduh, gue kangen syuting," gumam Putri.

Seperti memang sudah takdir Tuhan, Putri Patricia tiba-tiba mendapat tawaran beradu akting di film Perjamuan Iblis.

"Setelah ngomong gitu, tiba-tiba ada tawaran film itu, yang sebenarnya karakter aku itu sudah diisi orang lain. Sudah test look, tinggal syuting, entah bagaimana tiba-tiba orang itu enggak jadi, dan masuk lah gue. Begitu gue masuk, seminggu kemudian kami lanjut syuting," lanjut putri.

Wanita berumur 42 tahun itu mengaku tegang saat kembali menjejaki dunia acting. Namun sebelum proses syuting dimulai, putri sempat melakukan persiapan reading dengan lawan mainnya di film “Perjamuan Iblis”.

  • Bagikan