Liverpool Bidik Pemain yang Pernah Bikin Messi Mati Kutu

  • Bagikan
Moises Caicedo (kiri)/Instagram

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool sedang dikaitkan dengan gelandang muda Brighton & Hove Albion, Moisés Caicedo. Sang pemain saat ini menjadi salah satu gelandang paling diburu klub raksasa Eropa.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp memburu Caicedo di tengah ketidakpastian masa depan Naby Keïta. Selain itu, Liverpool butuh gelandang muda untuk proyek masa depan.

Sebelum kabar ketertarikan Liverpool, klub raksasa seperti Manchester United, Chelsea, Barcelona, ​​​​Juventus, dan Atlético Madrid semuanya sudah pernah dikaitkan dengan sang pemain, klaim 90Min.

Brighton mengontraknya dari Independiente del Valle pada Februari 2021, dengan Manchester United menolak kesempatan untuk mendatangkannya pada saat itu.

The Seagulls hanya membayar £4,5 juta untuk sang pemain. Bagi yang sering menontonnya bermain, angka itu akan sangat murah. Bahkan, jika dia berasal dari negara sepakbola yang lebih glamor daripada Ekuador, angkanya bisa 10 kali lipat dari jumlah itu.

Caicedo mengidolakan pemain Chelsea N'Golo Kanté dan mencontoh permainannya. Sang pemain diklaim menjadi lebih baik selama beberapa musim terakhir.

Dia menjadi pemain reguler untuk tim nasionalnya, Ekuador, sejak usia 18 tahun, usia di mana dia mencetak gol internasional pertamanya. Pada usia 19, dia dipercaya mengawal Lionel Messi saat bermain melawan Argentina di kualifikasi Piala Dunia.

Pekerjaan hari itu dia lakukan dengan sangat sukses. Ia mampu membuat Messi mati kutu sepanjang pertandingan sebelum akhirnya mencetak gol dari titik penalti.

  • Bagikan