Meski Dua Pemain Diragukan Tampil Lawan Arema, Bernardo Pastikan Bakal Tampilkan Tim Terbaik

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Jelang menghadapi Arema FC, pelatih PSM Makassar belum bisa pastikan kondisi beberapa pemainnya.

Bernardo Tavares masih belum memastikan kondisi beberapa pemain jelang laga menghadapi Arema FC, termasuk Donald Bissa dan Safruddin Tahar.

Donald Bissa sendiri baru tampak pada latihan yang digelar pada hari Kamis 18 Agustus 2022 di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa.

Untuk Donald Bissa sendiri, dirinya mesti melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk bisa ikut latihan 100 persen bersama tim.

“Ia (Donald Bissa) harus melakukan tes lebih dulu, untuk memastikan dia benar-benar pulih. Agar bisa mengikuti latihan 100 persen,”ungkap Bernardo Tavares Kamis (18/8).

Kemungkinan Donald Bissa belum bisa bermain dalam laga menghadapi Arema FC.

“Saya tidak bisa pastikan sekarang, kita harus latihan sekarang ini yang saya fokuskan sekarang. Pertandingan baru hari Sabtu. Dan belum ada kepastian sama sekali,”lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

Untuk Safruddin Tahar, apabila dia sudah bisa berjalan kemungkinan ia juga akan mengikuti latihan. Akan tetapi, Bernardo belum bisa memastikan apakah dirinya bisa atau tidak turun dilaga menghadapi Arema.

“Saya belum tahu dia oke atau tidak, kita harus latihan hari dan besok,”kata Bernardo Tavares.

Meskipun dua pemain belum bisa dipastikan kondisinya bisa bermain atau tidak menghadapi Arema. Akan tetapi Bernardo Tavares berjanji akan menurunkan 11 pemain terbaiknya di laga tersebut.

“Kita akan siapkan 11 pemain terbaik kita untuk menghadapi laga menghadapi Arema,”tutup Bernardo Tavares. (Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan