Jadi Dokter dan Ayah, Begini Cerita Miller Khan Pemain Drama Assalamualaikum Calon Imam 2 di VIU

  • Bagikan
Miller Khan dan Rizky Alatas, dua pemain drama Assalamualaikum Calon Imam 2 di VIU. (Elva/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Dalam rangka acara Chit Chat Roadshow, VIU ymenghadirkan dua cast drama Assalamualaikum Calon Imam 2 yakni Rizki Alatas dan Miller Khan di Makassar, Sabtu (20/8/2022).

Dalam kesempatan ini juga reporter Fajar bertanya tentang bagaimana Miller Khan menjalankan peran sebagai seorang dokter sekaligus sebagai ayah.

Miller Khan memerankan karakter dr. Alif. Ia mengatakan bahwa ia banyak berkonsultasi dengan Indra Kusuma yang seorang dokter. Ia belajar mengenai istilah-istilah kedokteran untuk peran ini.

"Saya kan minim pengetahuan mengenai kedokteran. Kebetulan kita punya Indra Kusuma yang juga seorang dokter kita banyak disksusi takutnya nanti bisa disomasi lagi kan," kata Miller Khan.

Selain menjadi dokter, Miller Khan juga dalam series ini memerankan tokoh seorang Ayah.

Miller lalu berkata bahwa untuk menjalankan perannya sebagai seorang ayah, ia mengatakan melakukan riset serta bertanya keada teman-temannya yang sudah menjadi ayah.

Ia juga selalu mencoba untuk terus menjalin chemistry dengan aktor cilik yang berperan sebagai anaknya dalam judul ini.

Miller juga menambahkan bahwa selalu diskusi dengan lawan mainnya yakni Mentari untuk menghadirkan keluarga harmonis.

"Jadi diseason ini saya berperan sebagai ayah, saya banyak riset dn bertanya kepada teman-teman yang memiliki anak. Saya juga selalu melakukan chemistry dengan anak saya di drama. Serta juga banyak diskusi dengan Mentari," kata Miller.

Disisi lain pemain lainnya yakni Rizki Alatas juga ditanya bagaimana ia kemudian beradaptasi dengan dengan perannya di seri kedua ini.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan