Nama AKP Rita Yuliana Kembali Ramai Dibicarakan, Kamaruddin Simanjuntak Beber Fakta Mengejutkan

  • Bagikan
Rita Yuliana

FAJAR.CO.ID -- Sejak awal kasus kematian Brigadir J, nama AKP Rita Yuliana sempat dibicarakan. Beberapa sumber juga tak sedikit berasumsi kematian Brigadir J ada sangkut pautnya dengan AKP Rita Yuliana.

Setelah isu hubungan AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo menguap begitu saja. Kini kembali melambung pasca sang jenderal ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Terkait isu pernikahan AKP Rita Yuliana, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, memberikan fakta mengejutkan. Kamaruddin memberikan pernyataan bahwa Ferdy Sambo dengan Si Cantik sudah menikah. Si cantik yang dimaksud diduga adalaha AKP Rita Yuliana.

Pada unggahan video akun twitter @ZulkifliLubis69 pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa Ferdy Sambo dengan Rita Yuliana telah melakukan pernikahan.

"Saya dengar perkawinannya itu dilakukan oleh Rohaniawan tertentu," cuitan @ZulkifliLubis69.

Kamaruddin Simanjuntak juga menyatakan, dirinya telah meminta kepada Bareskrim Polri untuk memanggil rohaniawan yang telah menikahkan Ferdy Sambo dengan AKP Rita Yuliana. Dia menyebut pelanggaran yang dilakukan rohaniawan jika benar menikahkan orang yang telah menikah.

"Saya dengar perkawinannya dilakukan oleh rohaniawan tertentu, saya minta rohaniawannya juga diperiksa, karena tidak boleh mengawinkan orang yang sudah kawin," lanjut Kamaruddin Simanjuntak. (Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan