Pencipta Lagu ‘Ojo Dibandingke’ Bakal Hibur Warga Solo

  • Bagikan
Pencipta lagu 'Ojo Dibandingke' Agus Purwanto alias Abah Lala akan manggung di Solo pada Minggu (21/8). Foto: Instagram/abahlalareal

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Lagu 'Ojo Dibandingke' sedang menjadi pembahasan berbagai pihak karena penampilan Farel Prayoga di Istana Kepresidenan, Rabu (17/8).

Di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan puluhan pejabat tinggi lain, bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur itu tampil dengan percaya diri dan sukses menghibur para haidirin.
Pada Minggu (20/8) malam, giliran si pencipta lagu yakni Abah Lala yang akan mengguncang Kota Solo di Taman Balekambang.

Pria bernama asli Agus Purwanto itu menjadi bintang tamu utama dalam event bertajuk festival Balekambang bersama dengan Sukir Genk dan Vivi Artika.

Ketua Festival Balekambang Tatah Prihantoro mengatakan pihaknya membanderol tiket konser Abah Lala dengan harga yang beragam dan hanya menyediakan 1.000 tiket.

"Target kami hanya 1.000 orang. Karena takut merusak taman apabila terlalu banyak. Sampai hari ini sudah terjual 300 tiket," katanya.

Festival Balekambang dibuat oleh komunitas-komunitas yang menggunakan Taman Balekambang sebagai lokasi utama untuk berkegiatan. (jpnn)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan