Resmi Jadi Pelatih Persib Bandung, Luis Mila: Saya Sangat Bersemangat Menjadi Bagian Anda

  • Bagikan
Pelatih baru Persib Bandung, Luis Mila

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung sudah resmi menunjuk Luis Milla Aspas sebagai pelatih baru menggantikan Robert Rene Alberts.

Dalam aku pribadi Luis Milla di media sosial, pelatih asal Spanyol itu menegaskan sudah tak sabar melatih Maung Bandung.

"Halo suporter di Indonesia, saya sangat bersemangat menjadi bagian Anda. Sampai bertemu nanti saat bekerja. Ayo Persib," kata Luis Milla di media sosial tersebut.

Milla sendiri diperkenalkan pada Jumat (19/8) malam oleh tim kebanggaan Bobotih tersebut.

Beberapa jam setelah diperkenalkan, Persib juga berhasil meraih kemenangan kedua di Liga 1 2022/2023 dengan menaklukkan PSS 1-0 di Sleman, Yogyakarta.

Pelatih yang pernah membesut Timnas U-21 Spanyol dan membawa mereka menjadi juara Piala Eropa U-21 itu juga menegaskan rasa bahagianya bisa kembali ke Indonesai dan melatih Persib.

"Halo Persib, saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini. Saya sudah tidak sabar menunggu untuk mulai bekerja. Vamos Persib," imbuh Luis Milla.

Persib yang bisa dua kali meraih hasil positif saat dilatih Asisten Pelatih Budiman itu tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Milla.

Dia harus bisa melanjutkan tren positif tim Maung Bandung di pekan ke-6 Liga 1 2022/2023.

Luis Milla sendiri mendapatkan kontra satu tahun seperti yang dibeberkan oleh Manajer Persib Umuh Muchtar.

Dia juga diberikan opsi perpanjangan kontrak jika berhasil meraih prestasi tinggi di tim asal Kota Kembang tersebut. (jpnn)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan