VIU Chit Chat Roadshow di Makassar, Hadirkan Cast Assalamualaikum Calon Imam 2

  • Bagikan
Miller Khan dan Rizky Alatas, dua pemain drama Assalamualaikum Calon Imam 2 di VIU. (Elva/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Platform video VIU mengadakan Chit Caht Roadshow dengan menghadirkan Cast Assalamu Alaikum Calon Imam 2 di Warung Ropang, Jl Perintis Kemerdekaan KM 12, Makassar pukul 15.00 Wita sampai selesai.

Acara hari ini sekaligus adalah acara terakhir VIU Chit Chat Roadshow. Sebelumnya telah diadakan di kota Bandung, Surabaya dan Medan.

Acara tersebut menghadirkan Miller Khan dan Rizki Alatas sebagai dua pemeran dalam Assalamualaikum Calon Imam 2.

Serial VIU Assalamualaikum Calon Imam telah tayang pada 1 April 2022 secara global di 16 negara yang menyediakan VIU.

Serial ini merupakan kisah yang diambil dari buku karya Ima Madiniah. Indra Gunawan kembali didapuk jadi sutradara setelah sukses menyutradarai sesion 1.

Season pertama Assalamualaikum Calon Imam berjasil meraih sejumlah penghargaan. Di series kedua ini menampilkan sejumah tokoh baru yang dibintangi oleh aktor dan aktris top Indonesia.

Miller Khan dan Rizki Alatas menceritakan keseruan selama proses syuting drama ini. Rizki Alatas mengatakan bahwa selama syuting ada hal menarik di mana sering terjadi hujan saat ada scene dimainkan oleh Dewo (Roy Sungkono).

"Kalau gue cerita serunya tuh kalau scene sama si Dewo (Roy Sungkono). Jadi, tiap scene sama dia, pasti selalu hujan. Makanya aku selalu berdoa jangan sampai ada scene sama dia". Kata Rizki Alatas sambil tertawa.

Sedangkan, Miller mengaku sangat respect dengan lawan main yang menjadi istrinya yakni Mentari karena selalu berusaha tampil maksimal.

"Kalu aku sih respect yah sama Mentari De Marelle karena di sini dia bener-bener mencoba maksimal untuk mendapatkan chemistri". Kata Miller.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan