Ashefa Griya Pusaka Fasilitasi Rehabilitasi Narkoba yang Terintegrasi dan Profesional

  • Bagikan
dr. I Gusti Ngurah Agastya, Sp.KJ - Psikiater Ashefa Griya Pusaka

Mendasar dari hal tersebut, Ashefa Griya Pusaka menyediakan layanan rehabilitasi narkoba yang meliputi rehabilitasi secara sosial dan juga rehabilitasi secara medis yang komprehensif dan terintegrasi.

Dokter Spesialis Kejiwaan yang kini tengah berpraktik di Ashefa Griya Pusaka, dr. I Gusti Ngurah Agastya mengatakan, butuh penangan yang serius dan lengkap demi kesembuhan penyakit otak kronis yakni kecanduan narkoba ini.

"Adiksi merupakan Penyakit Otak Kronis, dibutuhkan penanganan yang serius bagi pasien untuk dapat pulih. Penanganannya harus dilakukan secara lengkap," kata dr. I Gusti Ngurah Agastya yang akrab disapa dengan Dokter Aga.

Sementara itu, Dokter Aga juga menjelaskan terkait program, layanan, dan juga berapa lama rehabilitasi narkoba yang akan dijalani oleh pasien di Ashefa Griya Pusaka nantinya.

Program rehabilitasi narkoba yang dilakukan dengan profesional dan secara lengkap ini juga akan berpengaruh terhadap kesembuhan pasien yang menjalani layanan rehabilitasi narkoba di Ashefa Griya Pusaka, menurut Dokter Aga.

Nantinya, terdapat tiga pilihan program rehabilitasi narkoba yang didapatkan oleh pasien berdasarkan kebutuhan pasien dan disesuaikan dengan hasil asesmen awal yang dilakukan sebelumnya.

Beberapa program rehabilitasi narkoba yang disediakan di Ashefa Griya Pusaka diantaranya adalah Program Rawat Inap (minimal 3x28 hari), Program Rawat Jalan Intensif, dan Program Rawat Jalan Reguler.

Sedangkan untuk pilihan layanan rehabilitasi narkoba di Ashefa Griya Pusaka terdapat empat pilihan diantaranya adalah layanan Suite, VVIP, VIP, dan Executive.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan