Inter Bekap Spezia 3-0, Inzaghi Minta 100 Gol

  • Bagikan
Simone Inzaghi/Live Score

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan melanjutkan tren positifnya di awal musim Serie A 2022/2023. Menjamu Spezia, Nerazzurri menang tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol Inter di Giuseppe Meazza dicetak Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa. Kemenangan besar ini menandai kembalinya Romelu Lukaku ke San Siro.

Dalam laga ini, Inter benar-benar nyaman sepanjang pertandingan dan tidak membiarkan satu pun tembakan tepat sasaran dari Spezia. Makanya, pelatih Simone Inzaghi sangat bahagia.

“Itu adalah penampilan yang sangat bagus, kami benar-benar berkonsentrasi dan bisa mencetak lebih banyak gol setelah 15 menit pembukaan yang sedikit menegangkan,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Inzaghi mengakui ini bukan pertandingan mudah. "Spezia telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka antara Serie A dan Coppa Italia, jadi kami tahu mereka dapat menyebabkan masalah bagi kami," jelasnya dikutip dari Football Italia.

Meski tak mencetak gol, Inzaghi senang dengan performa Lukaku. Apalagi, dia terlibat dalam gol dengan memberikan assist untuk Lautaro Martinez. Selain itu, satu upanya dengan sundulan khasnya membentur mistar gawang.

Dengan begitu banyak striker hebat dalam timnya, Inzaghi berharap timnya bisa mencetak banyak gol musim ini. Ia meminta Lukaku dan kawan-kawan mencetak 100 gol di Serie A.

“Kami memiliki Lukaku kembali dan karena itu lebih banyak opsi dalam serangan. Saya beruntung memiliki empat striker hebat yang saya miliki dan tugas saya adalah membuat pilihan yang tepat sekarang. Kami berharap bisa mencapai 100 gol musim ini di Serie A,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan