Madrid Bantai Celta Vigo, Ancelotti Puji Modrić, Benzema Beri Penalti pada Hazard Sayang Gagal

  • Bagikan
Carlo Ancelotti/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, VIGO—Real Madrid menghajar Celta Vigo di jornada kedua La Liga hari ini. Dalam laga di Abanca Balaidos, Madrid mennag 4-1 atas tuan rumah.

Madrid membuka keunggulan melalui titik putih yang dieksekusi Karim Benzema di menit ke-14. Namun, Vigo mampu membalas melalu penalti Iago Aspas di menit ke-23.

Sebelum turun minum, Luka Modric kembali membawa Madrid memimpin dengan golnya di menit ke-41. Vinicius Junior mengubah skor menjadi 3-1 di menit 56.

Los Blancos menambah keunggulan tim tamu di menit ke066 lewat gol Federico Valverde. Penalti didapat Madrid di menit ke-87. Karim Benzema memberikan hadiah penalti itu kepada Eden Hazard yang baru masuk. Sayang, tendangan Eden Hazard mampu diblok Agustin Marchesin.

"Modrić abadi. Dia pintar, dipersiapkan dengan baik dan bermain sangat baik. Golnya mengubah permainan, karena sampai gol itu skor masih imbang dan benar-benar kompetitif,” kata Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di situs klub.

Terkait penalti kedua, meski gagal Ancelotti mengaku senang. Hal itu karena Benzema menunjukkan upaya memberikan kepercayaan diri kepada Hazard.

"Itu adalah isyarat yang sangat indah dari Karim untuk memberikannya kepada Eden. Hazard sedang dalam perjalanan kembali. Tidak masalah dia gagal mengeksekusi penalti karena dia mengambilnya dengan brilian. Eden menunjukkan bahwa dia berada di jalur yang benar," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan