Milan-Atalanta Imbang, Pioli dan Gasperini Sama-sama Puas

  • Bagikan
Stefano Pioli/Football Italia

FAJAR.CO.ID, BERGAMO—Tidak ada pemenang duel Atalanta kontra AC Milan di giornata kedua Serie A hari ini. Atalanta sempat unggul lewat gol Ruslan Malinovskyi namun dibalas Ismael Bennacer untuk memastikan laga berakhir 1-1.

Dengan hasil ini, Milan dan Atalanta yang mengemas poin empat gagal menyamai torehan poin Inter Milan dan Napoli. Inter dan Napoli sejauh ini mencatatkan poin smepurna, enam.

Meski begitu, kedua kubu sama-sama puas dengan hasil imbang ini. Hal itu ditegaskan pelatih Milan, Stefano Pioli dan allenatore Atalanta, Gian Piero Gasperini.

“Saya puas dalam arti bahwa kami memberikan Atalanta sangat sedikit peluang dan bermain dengan semangat pengorbanan, tetapi kami seharusnya tidak terlalu hingar bingar setelah turun minum,” kata Pioli kepada DAZN.

“Atalanta mengubah sikap mereka dan duduk lebih dalam, jadi kami harus bermain dengan lebih sabar untuk menghancurkan mereka,” jelas Pioli.

Gasperini menyebut laga ini memang sangat berimbang. Makanya, pelatih veteran itu menegaskan ini hasil pertandingan yang adil bagi kedua tim.

“Hasil imbang dapat diterima, itu adalah pertandingan yang seimbang. Tidak mudah untuk melakukan yang lebih baik, para pemain berjuang dengan tekad yang besar dan saya pikir masing-masing poin adil,” kata Gasperini kepada DAZN dikutip dari Football Italia. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan