Sebut Film Sayap-sayap Patah Sepi Penonton, Humas Partai Ummat Minta Denny Siregar Tak Salahkan FPI dan Anies Baswedan

  • Bagikan
Humas Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya (foto: Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya meminta pegiat media sosial Denny Siregar bersabar karena film yang diproduserinya, Sayap-sayap Patah sepi penonton.

Mustofa meminta Denny Siregar tidak menyalahkan HTI, FPI, MMI, ISIS, Anies Baswedan hingga Roy Suryo karena filmnya tidak laku.

Hal itu disampaikan Mustofa Nahra lewat akun Twitter pribadinya, pada Senin 22 Agustus 2022.

"Sabar ya @Dennysiregar7 jangan menyalahkan HTI, FPI, MMI, AL Qaeda, ISIS, Anies Baswedan, atau Roy Suryo. Hanya karena Film #SayapTidakLaku produksimu enggak ada penontonnya," ujar Mustofa Nahra.

"Lanjut aja jadi Buzzer. Jaga kesehatan. Jaga jempol dan isi palaloe," pungkasnya.

Seperti diketahui, Denny Siregar menjadi produser eksekutif film "Sayap-sayap Patah". Film ini menceritakan soal peristiwa kerusuhan di Mako Brimob pada 2108. Akibatnya, sebanyak 5 anggota Densus 88.

Film yang disutradarai Rudi Seodjarwo ini, dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Gala Premier film ini dilaksanakan pada 12 Agustus 2022. Bahkan tagar Ariel hamil sempat menjadi trending di Twitter.

Denny pun banyak mencuit perihal filmnya di Twitter. Ia bahkan ada yang mau memboikot film "Sayap-sayap Patah" karena dianggap menyudutkan teroris. Tapi tak sedikit juga yang mau menonton bahkan rela menyewa satu studio.

Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum dijadwalkan tayang pada 18 Agustus 2022 di layar bioskop nasional. Film garapan Maxima Pictures dan Denny Siregar Production ini memuat pesan tersirat.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan