Selain Sentuh dan Remas, Dokter Boyke Sebut Teknik Ini Bikin Wanita Langsung Minta Ampun

  • Bagikan
Seksolog, Dokter Boyke (foto: Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Dokter Seksolog, Boyke Dian Nugraha SpOG MARS berbagi cara jitu agar wanita makin liar dan cepat orgasme. Menurutnya teknik ini sering dilakukan saat foreplay namun tak banyak yang tahu cara yang benar melakukannya.

Salah satunya adalah teknik memainkan jari di area Miss V pasangan agar cepat basah dan keenakan.

Boyke menyarankan sebelum mendaratkan jari nakalmu ke area paling sensitif wanita, ada baiknya melakukan kecupan dan belaian hangat terlebih dahulu. Sehingga lawan main tidak kaget dan suasana bercinta semakin membara.

"Ada baiknya pria melakukan pemanasan romantis, mulai ciuman, sentuhan, dan remasan di area sensitif," ucapnya dilansir dari kanal YouTube RCTI, Senin (22/8/2022).

Boyke juga mengingatkan, agar permainan semakin bervariasi, pria harus pintar memainkan ritme dengan menahan cairan wanita agar tidak meluber. Hal ini bisa dilakukan dengan menerapkan teknis stop and start ketika melakukan pakai jari.

"Pria harus bisa menahan cairannya tidak keluar saat wanita sedang keenakan," ujarnya.

Menurut Alumnus Universitas Indonesia ini, cara tersebut terbukti dapat membuat pria lebih tahan lama di ranjang.

"Jadi, saat istri lagi goyang-goyang, pas (cairan) mau keluar suami berhenti sejenak. Kalau istri sudah keluar baru pria bisa semprot cairannya," imbuhnya. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan